17 Arti Mimpi Cabang Olah Raga Menurut Primbon Jawa Erek Erek 2D 3D 4D dan Islam

Mimpi Cabang Olah Raga - Sesungguhnya olah raga sepak bola, semua di muka bumi ini tahu cara memainkannya. Dan olah raga sepak bola paling populer didunia. Di Amerika Serikat olah raga sepak bola mulai populer dan semakin meningkat sejak Amerika Serikat menjadi tuan rumah piala dunia pada tahun 1994, kini lapangan-lapangan di AS diramaikan dengan anak-anak bermain sepak bola. Banyak anak perempuan dan laki-laki berpartisipasi dalam liga anak-anak, sebagian ingin menjadi pemain profesional dimasa mendatang.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan olah raga dan angka erek ereknya, oleh karena itu bilamana Anda berkenan dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

17 Arti Mimpi Cabang Olah Raga Menurut Primbon Jawa Erek Erek 2D 3D 4D dan Islam


17 Arti Mimpi Cabang Olah Raga Menurut Primbon Jawa Erek Erek 2D 3D 4D dan Islam, Arti Mimpi, Makna Mimpi, Mimpi Baik, Mimpi Buruk, Primbon Jawa, Ramalan, Tafsir Islam, Tafsir Mimpi, Erek Erek 2D 3D 4D,

1. Arti Mimpi Main Sepak Bola Menurut Primbon Jawa

Bagi yang telah mengalami mimpi ini justru pertanda baik, primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan kehidupannya terasa tenteram, nyaman dalam keluarga.

2. Arti Mimpi Sedang Olah Raga Menurut Primbon Jawa

Sesuatu pertanda baik bagi yang mengalami mimpi ini, seorang ahli tafsir meramalkan, orang tersebut bakalan menuju kemajuan pesat dalam hal kerja atau usaha yang lainnya.

3. Arti Mimpi Lari Menurut Primbon Jawa

Lari adalah olah raga yang paling bagus, sebab semua tubuh bergerak, baik otot maupun jantung serta yang lainnya. lalu bagaimana kalau seseorang mimpi lari apa  maknanya? primbon menyebutkan orang yang mengalami mimpi tersebut akan mempunyai rasa semangat sehingga segala sesuatunya akan tercapai.

4. Arti Mimpi Berenang Menurut Primbon Jawa

Berenang sebetulnya sama bagusnya seperti lari, akan tetapi bagaimana kalau seseorang telah mengalami mimpi berenang? primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan meminta sebuah pertolongan atau dukungan baik material maupun spiritual.

5. Arti Mimpi Main Bulu Tangkis Menurut Primbon Jawa

Arti mimpi ini pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab konon orang-orang jaman dahulu menyebut itu suatu firasat bahwa Anda akan menghadapi situasi yang rumit, tapi tidak terlalu lama akan terselesaikan.

6. Arti Mimpi Main Golf Menurut Primbon Jawa

Seorang ahli tafsir meramalkan bahwa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan diberi jalan keluar masalah kehidupan yang dia merasa terbebani selama ini.

7. Arti Mimpi Main Catur Menurut Primbon Jawa

Main catur adalah sesuatu untuk menggambarkan seseorang bahwa dia itu senang berfikir, primbon menafsirkan bagi siapa yang mengalami mimpi main catur, orang tersebut keadaan pribadinya masih bergejolak belum stabil.

8. Arti Mimpi Main Bola Basket Menurut Primbon Jawa

Sebagai olahragawan rasanya bangga, apalagi pemain basket seperti Michael Jordan bayarannya seperti pemain bola tingkat dunia. Apa makna dari mimpi main basket?. Seorang ahli tafsir meramalkan bagi siapa yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang tak diduga-duga.

9. Arti Mimpi Main Sepak Bola dan Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Angka yang main erek-ereknya 2D (15-92) 3D (003-755) 4D (2882-5100).

10. Arti Mimpi Sedang Olah Raga dan Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Angka yang main dalam mimpi ini adalah 2D (22-51) 3D (966-419) 4D (2275-2009).

11. Arti Mimpi Lari dan Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Mimpi ini angka erek-ereknya adalah 2D (09-15) 3D (165-298) 4D (2255-9556).

12. Arti Mimpi Berenang dan Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

Dalam mimpi ini angka erek-ereknya adalah 2D (15-33) 3D (029-481) 4D (3277-4280).

13. Arti Mimpi Main Bulu Tangkis dan Angka Togelnya yang Jitu

Angka yang jitu untuk mimpi ini 2D (55-29) 3D (033-481) 4D (6336-9200).

14. Arti Mimpi Ketemu Bintang Sepak Bola Dunia Menurut Islam

Konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini bagus, karena arti dari mimpi tersebut adalah ada kemungkinan akan mendapat petunjuk dari orang-orang pintar.

15. Arti Mimpi Lihat Turnamen Sepak Bola Menurut Islam

Sesungguhnya seseorang yang punya mimpi melihat turnamen sepak bola itu pertanda bahwa orang tersebut kurang percaya diri, merasa rendah bahkan pesimis akan dapat jodoh.

16. Arti Mimpi Berada di Lapangan Sepak Bola Menurut Islam

Bilamana ada seseorang yang tengah mengalami mimpi berada di lapangan sepak bola itu artinya dalam waktu dekat ini orang tersebut akan tinggal jauh dari orang-orang yang menyayangi nya, bisa keluarga, sahabat atau kekasih.

17. Arti Mimpi Belajar Sepak Bola Menurut Islam

Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi belajar sepak bola itu artinya orang tersebut akan dengan cepat menyelesaikan sebuah masalah.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah tadi 17 Arti Mimpi Cabang Olah Raga Menurut Primbon Jawa Erek Erek 2D 3D 4D dan Islam yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda

Belum ada Komentar untuk "17 Arti Mimpi Cabang Olah Raga Menurut Primbon Jawa Erek Erek 2D 3D 4D dan Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel